My Short Movie: Conversation Of Men

Yap, menyerupai yang sudah tertulis di judulnya postingan ini aku maksudkan untuk membagi satu lagi film pendek yang telah aku buat. Film berjudul "Conversation of Men" ini bergotong-royong dibentuk secara "mendadak". Tidak hingga satu ahad yang kemudian aku sedang dalam proses mengerjakan tiga film pendek (satu sedang finishing, satu dokumenter sedang di edit, dan satu lagi masih tahap syuting), tapi sebab beberapa kendala, ketiganya harus tertunda dan belum terselesaikan. Saya pun tetapkan untuk menciptakan satu film secara mendadak tanpa memakai naskah. Mengaja dua orang sobat saya, sesudah briefing selama setengah jam, kami pun eksklusif mulai pengambilan gambar yang berlangsung dua jam. Setelah melalui proses editing singkat, film ini pun selesai. Lucunya ini yakni film keenam menurut dimulainya proses tapi malah jawaban sebagai film ketiga saya. 

Ceritanya sendiri sangat sederhana dan berasal dari salah satu pengalaman pribadi aku dan mungkin kalian para pria juga pernah mengalaminya. Silahkan eksklusif tonton saja "Conversation of Men" ini dan selamat menonton dan mengevaluasinya :)


Sebagai "bonus" aku tambahkan sebuah video iseng-iseng yang sekitar satu bulan kemudian aku ambil bersama pacar saya. Sekedar info, ini blog fashion yang ia miliki (numpang promosi hehe) Prillamie

Belum ada Komentar untuk "My Short Movie: Conversation Of Men"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel