My 2Nd Short Movie - F(R)Iction

Kali ini postingan saya bukan berbicara wacana review film apapun melainkan sharing wacana film pendek saya yang berjudul "F(R)ICTION". Ini yakni film pendek kedua yang saya buat dimana film yang pertama hingga ketika ini masih terbengkalai dalam pembuatan musiknya tapi saya menargetkan akan segera menuntaskan "hutang" tersebut secepatnya. "F(R)ICTION" sendiri memulai proses syutingnya pada bulan Oktober kemudian selama kurang lebih enam hari. Konsepnya sendiri saya buat menyerupai mockumentary dikarenakan untuk mengakali keterbatasan teknis alatnya hehehe. Untuk sinopsisnya kurang lebih sebagai berikut 

"Proses syuting film pendek yang dilakukan oleh sepasang kekasih perlahan berkembang menjadi perjalanan yang meleburkan batasan antara fiksi dan realita"

Dalam penulisan naskahnya (tentu saja) saya banyak terinspirasi dari karya-karya Kim Ki-duk. Tentu saja masih ada begitu banyak kekurangan dalam film ini yang saya harap akan menjadi pembelajaran penting bagi karya-karya ke depannya. Untuk sementara filmnya saya upload dengan kualitas yang biasa alasannya yakni faktor koneksi yang lemot, tapi begitu menerima koneksi yang memadahi saya akan segera meng-upload kualitas video yang lebih baik. Berikut ini eksklusif saja filmnya yang berdurasi sekitar 15 menit...silahkan menonton.




Belum ada Komentar untuk "My 2Nd Short Movie - F(R)Iction"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel