My Short Movie (...By Fear)

Seperti yang aku sebutkan ketika membagi film Conversation of Men, ada satu lagi film pendek yang sedang aku kerjakan. Sebenarnya ...By Fear sudah sekitar dua bulan kemudian simpulan diedit tapi alasannya ialah beberapa faktor non-teknis gres sempat aku publikasikan tidak usang ini. Film ini ialah proyek coba-coba ketika aku tiba ke lokasi syuting film teman saya, yaitu sebuah rumah tua. Dari situlah aku tertarik untuk menciptakan film pendek horror yang di-shoot tanpa naskah dalam waktu sehari. Kaprikornus silahkan menikmati ...By Fear dan silahkan menawarkan komentar baik di postingan ini maupun pribadi di halaman YouTube saya. Silahkan juga menonton film-film pendek lainnya yang ada di channel aku (bisa pribadi ditonton juga di blog ini, ada di kanan atas halaman).

Belum ada Komentar untuk "My Short Movie (...By Fear)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel